Sabtu, 20 April 2013

KIA Indonesia sebagi distribusor terbaik di ASIA

  • KIA Indonesia Sebagai Distributor Terbaik di AsiaKIA Indonesia Sebagai Distributor Terbaik di Asia
Otosia.com -
Kabar menggembirakan datang dari KIA Mobil Indonesia (KMI). Di mana, dalam acara pertemuan antar distributor mobil KIA seluruh Asia yang digelar di Manila pada 11 April 2013 lalu, KMI berhasil meraih gelar sebagai The Best Distributor di Asia untuk tahun ini.
Penghargaan yang diberikan KIA Motors Corporation ini, karena kinerja KMI sepanjang tahun 2012. KMI dinyatakan berhasil sebagai distributor berdasarkan kriteria tingkat pertumbuhan, volume penjualan, aktivitas marketing, customer care, operation excellent dan KDEP ( KIA Dealers Excellent Program).

Selama beberapa tahun terakhir, KMI memang menunjukkan performa pertumbuhan penjualan yang cukup tinggi. Di mana pada tahun 2010 mengalami pertumbuhan sebesar 105 persen dari tahun 2009.
Sedangkan pada tahun 2011, KMI mencatat penjualan sebanyak 9.081 atau mengalami kenaikan 38,6 persen. Penjualan mobil KIA juga mengalami kenaikan pada tahun 2012, sebesar 13.651 unit atau meningkat 50,3 persen dari tahun 2011.
Menurut Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI, penghargaan yang berhasil diraih menjadi cambuk bagi semua jajaran KIA di Indonesia untuk meningkatkan prestasi serta kualitas pelayanan kepada customer agar lebih baik lagi. "Kami yakin, dengan dukungan dan kepuasan konsumen, produk KIA akan semakin diterima oleh masyarakat Indonesia," ujar Hartanto.
 (kpl/tr/vin)Sumber: Otosia.com

0 komentar:

Posting Komentar