Minggu, 28 September 2014

Di Warnai Gol, Roma Raih Poin Sempurna

AS Roma meraih kemenangan 2-0 atas Hellas Verona pada laga Serie-A pekan kelima yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (27/9/2014).

Kemenangan ini membawa Roma untuk sementara memimpin klasemen dengan 15 poin dari lima laga. Roma unggul tiga poin dari Juventus yang baru akan memainkan laga melawan Atalanta setelah laga Roma versus Verona.


Pada laga kontra verona, Roma sempat kesulitan membongkar pertahanan tim tamu. Trio Francesco Totti, Adem Ljajic, dan Mattia Destro kerap gagal memaksimalkan peluang sehingga babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Pada pertengahan babak kedua, pelatih Rudi Garcia memasukkan Alessandro Florenzi untuk mengganti Totti. Hasil tersebut membawa berkah bagi I Lupi.

Memasuki menit ke-75, Florenzi memecah kebuntuan lewat golnya ke gawang Verona. Melepaskan tendangan jarak jauh mendatar, bola sepakan Florenzi bersarang di pojok gawang Verona yang dikawal Pierluigi Gollini.

Pada menit ke-86, Roma menggandakan keunggulan. Kali ini, tendangan Destro dari tengah lapangan menghunjam gawang Verona sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 untuk Roma.

0 komentar:

Posting Komentar