Selasa, 30 September 2014

DPRD DKI, Tidak Ada Koalisi Merah Putih dan Indonesia Hebat

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi berkeyakinan seluruh anggota dan fraksi DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019 akan bisa menjaga kekompakan dan tidak saling jegal hingga lima tahun ke depan. 


Pras bahkan menilai, perseteruan antarkoalisi di DPR tidak akan menjalar ke DPRD DKI. "Di DPRD DKI, tidak ada koalisi merah putih, tidak ada Indonesia Hebat. Di sini adanya koalisi Kebon Sirih," ujar dia, di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (30/9/2014). 

Menurut Pras, saat ini bukan saatnya berseteru terkait dukungan saat pemilu presiden yang lalu. Ia menganggap, alangkah lebih baik apabila ke-106 anggota DPRD DKI bersatu demi terwujudnya terobosan kebijakan yang akan berdampak pada perbaikan dan pembenahan di DKI. 

"Mari kita sama-sama mewujudkan Jakarta Baru. Di Jakarta ini tantangannya luar biasa. Kita perlu banyak terobosan. Kalau hanya memikirkan pertarungan pilpres, pilpres juga sudah selesai kok," ujar politisi PDI Perjuangan itu. Pada periode kali ini, ada 106 anggota DPRD DKI, bertambah dari 94 orang pada periode sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar